Sabtu, 12 September 2015

Ketempelan Jin cafe saat suka dugem

Orang tuanya, bapak dan ibu, masih lengkap. Sehari-hari lelaki remaja ini bersama kedua orang tuanya bekerja di pasar, berjualan.

Walau orang tuanya masih lengkap, toh secara ekonomi keluarga, ia yang mengendalikan. Maklum Ris merupakan anak mbarep.

Usaha perdagangannya terbilang cukup sukses, lambat laun bisa membangun rumah dan membeli kendaraan.

“Tapi itu dulu, ustadz.” ia mulai berkisah.

Ris mengatakan bahwa sejak dua tahun terakhir, usahanya kian hari kian tak karuan, ada saja musibah yang menimpa.

Ris baru menyadari penyebab kehancuran usaha dagangnya adalah ulah dirinya sendiri.

“Semenjak usaha saya maju, saya mulai ‘agak’ berani sama orang tua saya, terutama ibu.” tuturnya.

Ketempelan Jin cafe saat suka dugem



Ris mengakui ia sering berani membentak dan tidak menuruti perintah orang tuanya. Mungkin Ris merasa ia sebagai tulang punggung keluarga, sehingga seolah ia bisa menguasai orang tuanya.

Ris juga malas ke masjid, tak seperti dulu lagi, meski masjid berada di samping rumahnya. Ketika mendengar adzan atau suara orang mengaji Al Qur’an, darahnya memanas dan ingin marah saja. Tapi ia tak tahu harus kepada siapa amarahnya itu ditimpakan.

Sebagai gantinya pergi ke masjid, Ris kemudian hampir tiap malam selalu nongkrong di kafe-kafe. Ris berdugem ria bersama teman-temannya, setelah seharian berjualan di pasar.

“Semua kafe yang di Malang, sudah pernah saya tongkrongi,” imbuhnya.

Sebagai gantinya mengaji Al Qur’an, ia selalu mendengarkan musik. Ia paling suka musik-musik andergron, yang syair-syair lagunya memuja syetan.

“Kalo gak ndengerin musik, kepala pusing serasa mau pecah,” ungkapnya.

Ris juga mengungkapkan, uang berbilang juta telah habis selama pengembaraannya dari kafe ke kafe.

“Kalo uang yang saya pake ndugem itu buat beli mobil, mungkin sudah dapat dua,” katanya.

Hutangnya pun tumbuh menumpuk kepada pemasok barang. Bagaimana tidak, uang yang sedianya untuk dibayarkan ikut kepakai untuk ndugem.

Orang tua mana yang tak resah melihat anak yang diharap-harapkan, ternyata terseret dalam arus jebakan syetan. Kemarahan orang tua sudah tak terbendung lagi. Sudah cukup banyak pengorbanan, terlalu berat bila kini harus menanggung beban hutang dan malu.

“Sekarang, untuk membawa sepeda motor pun, saya dilarang.”

“Ya, salah saya sendiri sih. Dulu saya pernah 3 kali menggadaikan sepeda motor. Pernah juga saya menggadaikan sertipikat tanah tanpa sepengetahuan orang tua. Akhirnya orang tua saya marah, karena mereka yang kemudian harus menebusnya.” desahnya dengan penuh penyesalan.

Sampai pada hari Selasa, Ris diajak temannya ke klinik ruqyah syar’iyyah, Malang Ruqyah Center (MRC) untuk diruqyah. Temannya bilang kepada dirinya, bisa jadi kamu terkena gangguan jin.

Sesampainya di tempat ruqyah, Ris mengaku ingin berlari saja. Hawa panas seperti tiba-tiba menyelimuti dirinya, ingin marah, dan akhirnya…. ditengah-tengah proses ruqyah, ayat ruqyah mulai dibacakan, Ris pun mengalami reaksi berontak, teriak, dan sempat kesurupan. Selama tubuhnya diambil alih oleh jin itulah, terjadi komunikasi, jin yang menempelinya menolak untuk masuk islam, juga menolak keluar dari tubuh Ris. Jin itu mengaku bernama Rizal. Ketika ditanya asalnya dari mana, jin itu menjawab dari kafe …. (sambil menyebut sebuah kafe yang ada di Klojen kota Malang).

Alhamdulillah, setelah diruqyah, Ris merasakan ketenangan dan perasaan lega, pandangan pun cerah. Ia seperti memendam rasa haru, mata berkaca-kaca. Ia menyesal telah menyakiti hati ibu dan bapaknya. Ia ingin minta maaf kepada keduanya.

“Tapi gimana caranya, ustadz? Saya malu?” ungkapanya agak malu-malu.

“Itu gampang. Yang penting, mulai hari ini kamu bertobat, dan tak akan mengulanginya lagi.”

“Waduh, saya tetap malu ustadz.”

“Ya, masak sama ibunya aja malu. Kan kamu bisa minta maaf pakai telepon aja atau pakai surat, gimana?”

“Ga papa lah, akan saya coba dulu, ustadz.”

Demikianlah, sesungguhnya Allah telah memberi dua jalan, jalan takwa dan jalan sesat. Ambillah jalan takwa niscaya akan selamat.

sumber : malangruqyahcenter
Kunjungi Konsultasi Ruqyah Gratiss via whatsapp, rahasia dari ruqyah syar'iyyah dan temukan berbagai kasus ruqyah yang berhasil di sembuhkan di artikel Pertanyaan dan Jawaban Seputar Ruqyah Syariyyah <---- Klik , siapa tau ada yang sesuai dengan kondisi yang anda alami. Kunci rangkaian penyembuhan untuk mengatasi berbagai gangguan baik penyakit fisik atau penyakit hati (non-medis) serta berbagai gangguan ghaib. Atau silahkan langsung kunjungi halaman Cara dan Aturan Konsultasi Ruqyah Syariyyah Athallah <--- Klik
  1. Tutorial Ruqyah Mandiri sebagai penyembuh dan pembersih diri dari gangguan ghaib, penyakit medis dan non medis <----- Klik Jika ingin membaca tutorialnya di web. Untuk ciri ciri terkena gangguan ghaib, gangguan jin, gangguan sihir atau ain bisa di lihat di Tanda atau ciri terkena gangguan jin, gangguan sihir atau penyakit ain
  2. Tuntunan sunnah untuk benteng diri agar gangguan itu tidak kembali muncul <---- Klik jika ingin membaca nya di web ini.
  3. Tutorial Ruqyah Rumah agar gangguan yang sudah dipaksa keluar dari badan juga keluar dari rumah tempat tinggal kita <---- Klik jika ingin membaca caranya di web
  4. Tuntunan sunnah menjadikan rumah dibenci setan dan jin sehingga jika sudah berhasil diusir dengan ruqyah rumah tidak kembali lagi masuk rumah. <---- Klik jika ingin membaca caranya di web ini.
  5. Memutar audio ruqyah rumah saat munculnya dua tanduk setan yaitu saat matahari terbit dan tenggelam, dimana pada dua waktu ini setan kekuatannya mejadi membesar. <---- Klik jika ingin mendapatkannya di web ini.
  6. Sesungguhnya Matahari terbit di antara dua tanduk setan, dan tenggelam di antara dua tanduk setan pula. (HR Abu Dawud dan Muslim)

    “Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam,” (HR. Muslim).

Untuk testimoni semua sahabat muslim yang sudah berhasil mengatasi gangguan yang dialami dengan ruqyah mandiri silahkan klik Testimonial. Disertai screen capture percakapan whatsapp.

"Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan-ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam." (QS. Asy-Syu'araa Ayat : 109, QS. Asy-Syu'araa Ayat :127, QS. Asy-Syu'araa Ayat :145, QS. Asy-Syu'araa Ayat :164, QS. Asy-Syu'araa Ayat :180)
Kami juga menyediakan CD Ruqyah (untuk ruqyah rumah/toko) yang berisi audio ruqyah mandiri beserta tutorial ruqyah mandiri dan ruqyah rumah disertai bacaaan surah surah ruqyah dalam arabic, latin dan terjemahan. Disertai juga tutorial dan tuntunan sunnah untuk LGBT, penyakit sihir, penyakit fisik dan susah jodoh dalam bentuk PDF. Praktis bagi anda untuk terapi penyembuhan dengan izin Allah subhanahu wa ta'ala dengan mendengarkan ayat ayat al quran yang berfungsi sebagai penyembuhan dan pembatal sihir serta penghilang gangguan jin dan ain. Untuk pemesanan dan info kunjungi post Mp3 dan CD ruqyah mandiri, Barokallahu fiikum..

Artikel Islam Lanjutan dan Daftar Isi Web Ini

“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk maka adalah baginya pahala seperti pahala-pahala orang yang mengikutinya, yang demikian itu tidak mengurangi sedikitpun dari pahala-pahala mereka. Dan barangsiapa yang mengajak kepada kesesatan maka adalah atasnya dosa seperti dosa-dosa orang yang mengikutinya, yang demikian itu tidak mengurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka” (HR. Muslim)

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad : 7)
Bagikan di media sosial yang anda ikuti dengan klik di tombol dibawah ini dan raih amal sholeh sebanyak banyak nya... InsyaAllah

Ketempelan Jin cafe saat suka dugem
4/ 5
Oleh
Mesin Pencari Athallah

Ketik topik atau pembahasan apa saja yang anda cari di internet menggunakan Athallah Search Engine dibawah ini. Caranya cukup ketikkan topik nya di kotak box dibawah, kemudian tekan enter. InsyaAllah bebas website porno dan spam

Artikel Terbaru