Kamis, 28 Mei 2015

rumah yang ada gambar dan patung (testimoni sahabat forum kaskus)

Assalamualaikum,, sekedar sharing sedikit ya buat menambah kemarakan Ruqyah Syariyyah ,, alhamdulilah bekal setelah training di rehab hati depok,salah satu yg ane jadikan kebiasaan adalah sampai d tempat baru,membaca doa sunnah dan meruqyah tempat nya.karena belum lama ini ane menempati rumah kontrakan,yang ada lonceng nya,patung miniatur anjing,dan lukisan gede tiga dimensi ikan koi,,dan ane baru tau setelah pelatihan itu,bahwa malaikat Rahmat tidak akan atau sulit masuk kerumah yg ada benda yg ane sebutin di atas..




kejadian pertama

Setelah pelatihan ana paham ruqyah itu butuh niat karena Allah menilai ibadah karena niat seseorang, lalu ana Baca Alquran, (tanpa menurunkan dulu gambar dan patung). Albaqarah full untuk meruqyah rumah (kurang lebih tiga jam).

Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Janganlah kalian jadikan rumah-rumah kalian sebagai kuburan. Sesungguhnya syetan lari dari rumah yang di dalamnya dibacakan surat al-Baqarah”. (HR. Muslim).

Masya Allah dipertengahan ngaji, sekitar ulu hati ana sakit seperti ditusuk tembus sampai punggung, tapi ane lanjutin dan gak menggubris rasa gak nyaman tadi, Alhamdulilah selesai ngaji, lanjut tidur karena kecapean (selesai ngaji mertua merasa gak nyaman, gelisah, kedapur ana tanya pengin buang angin aja dan minta lampu dapur, ruang tamu gak mau dimatiin biar terang katanya). Insya Allah tidur nyaman,tapi semua berubah semenjak negara api menyerang #eh #gakfokus
Ane dan istri ane terbangun mendengar ocehan mertua ane yang mengigau gak begitu jelas. Akhirnya istri ane bangunin beliau dan istri nanya : ibu bu ...?? ngingau??

mertua : emang kamu dengarnya apa?? iya tadi mimpi,
singkat cerita besok paginya beliau cerita mimpi diusir dari rumah oleh seorang wanita. Wanita itu mendorong mertua ane hingga terpelanting keluar rumah dalam mimpinya..

Padahal ane udah dapat tata cara tentang pengkondisian ruang sebelum ruqyah, tapi ane saat itu merasa berat karena rumah itu rumah kontrakan, jadi nurunin lukisan mahluk hidup, nyopotin lonceng dan miniatur anjingnya ane tunda dulu. Setelah itu suasana rumah jadi agak mencekam. Ditambah mertua jadi parno terus. Jadi deh benteng perlindungan roboh. Takut satu takut semua. Alhamdulilah ane dan istri masih bisa stabil. Tapi kasian mertua gak bisa tidur berhari2

pelajarannya adalah : jangan hiasi rumah dgn benda2 diatas,sudah jelas dalam hadist nya :
“Malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing, juga tidak memasuki rumah yang di dalamnya terdapat gambar (patung)" (H/R Ahmad, Bukhari, Muslim, Tirmizi, Nasa'i dan Ibnu Majah yang semuanya dari Abu Thalhah Radhiallahu 'anhu. Lihat Shahihul-Jami' No. 7262)
Baca juga:

Larangan Gambar di Islam dan Hubungannya dengan Sihir


Rasulullah bersabda:
“Sesungguhnya malaikat tidak akan memasuki rumah yang di dalamnya terdapat anjing dan gambar (patung)" (H/R Ibnu Majah dan lihat Shahihul Jami' No. 196) 

Maka efek doa ruqyahnya kurang efektif. Kecuali dikondisikan dulu tempatnya dengan menurunkan benda2 diatas.
Baca juga:

20 rumah yang tidak akan dimasuki malaikat rahmat


kejadian kedua

Saat selesai melaksanakan solat magrib dirumah, istri ane tiba2 dikejutkan dengan suara pagar yang berbunyi sendiri, dan korden yang tertiup angin padahal kondisi jendela tertutup rapat semua, padahal ane lagi gak dirumah, mendadak bulu kuduk istri merinding semua, tambah lagi mertua yang juga mendengar suara pagar ketakutan. Lantas tanpa pikir panjang ane minta istri ane untuk buka kembali pintunya dan tutup kembali dengan menyebut nama Allah, begitu juga dengan pintu belakang.

“Rasulullah Saw bersabda: “Tutuplah pintu-pintu, dan sebutlah nama Allah (ketika menutupnya), karena setan tidak akan membuka pintu yang sudah terkunci dengan menyebut nama Allah. Tutup jugalah tempat air minum (qirab dalam bahasa Arab adalah tempat menyimpan air minum yang terbuat dari kulit binatang) dan bejana-bejana kalian (untuk masa sekarang seperti lemari, bupet, kulkas dan lainnya) sambil menyebut nama Allah, meskipun kalian hanya menyimpan sesuatu di dalamnya dan (ketika hendak tidur), matikanlah lampu-lampu kalian” (HR. Muslim).

“Dari Jabir bin Abdillah bahwasannya ia mendengar Rasulullah Saw bersabda: “Apabila seseorang masuk rumah, lalu ia menyebut nama Allah ketika masuk (rumah) dan ketika makan, maka syaithan akan berkata (kepada sesama syaithan lainnya): “Kalian tidak dapat nginep dan tidak bisa makan malam”. Namun apabila ia masuk rumah, dan tidak menyebut nama Allah (berdoa) ketika masuk dan makannya, syaithan akan berkata: “Nah, sekarang kalian bisa nginep dan bisa makan malam” (HR. Muslim).

Alhamdulilah sesampe nya dirumah,istri lagi nyenyak tidur, tinggal mertua aja yang belum bisa2 tidur, sampe ane kasian, mau ane tawarin ruqyah apa iya dia mau diruqyah.

Akhirnya ane saranin balik ke jogja dulu kerumahnya, mungkin lagi kangen sama suaminya, maklum karena gak dapet2 pembantu ane dan istri minta bantuan ibunya istri ane buat jaga bayi kami.

Setiap pulang sampai kontrakan,gak lupa ane ama hadist ini :

Khaulah binti Hakim radhiyallahu’anha menuturkan: Aku mendengar Rasulullah Shallallahu’alaihi wasallam bersabda, “Barang siapa yang singgah di suatu tempat, lalu ia berdo’a :

أَعُوْذُ بِكَلِمَاتِ اللهِ التَّامَّاتِ مِنْ شَرِّ مَا خَلَقَ

(Aku berlindung dengan kalam Allah yang sempurna, dari kejahatan apa yang Dia ciptakan) Maka tidak ada sesuatupun yang membahayakan dirinya sampai dia beranjak dari tempat tersebut.” (Riwayat Muslim No. 2708)

A’uudzu bikalimaatilaahit taammati min syarri maa kholaq.

Alhamdulilah gak ada gangguan berarti ke ane kecuali ke mertua ane yang kena. Kasian ane kalo inget kejadian ini. Ampe gemes pengen ngeruqyah itu kontrakan tapi hiasan2nya punya mereka, terlebih lonceng yang dipaku dan miniatur anjingnya. sebelum ane tinggalin itu kontrakan ane bacain ayat Kursi dan Adzan dengan lantang, begitu juga setiap saat ane nengok kontrakan ane.
Baca juga:

Doa Perlindungan dari Sihir Setan Jin Ifrit


kejadian ketiga :

Karena gak dapet2 pembantu,akhirnya kita memutuskan untuk menetap sementara di rumah orang tua ana di depok. Belajar dari pengalaman kemarin, gak pake lama, ane buat air ruqyah satu galon baru, ane bacain Surat Albaqarah full, ane cipratin ke seluruh sisi sisi kamar.

Lanjut ane pake tekhniknya yang ane baca di grup RHQH,Bom timer..ane bacain Ayat kursi di sudut2 kamar tiga kali, dan terakhir Adzan dengan lantang. Itu ana lakuin saat waktu dhuha, karena pas ada waktu aja dan pernah ana denger di ceramahnya ust Adam,gangguan itu lemahnya saat waktu dhuha..

Lalu ruangan ditinggal dan dikunci, kunci ane pegang dan gak di buka siapa2. Jam 8 malam ane, istri dan anak masuk ke kamar, seperti biasa bau gosong tanpa asal baunya dr mana, itu pasti ada setiap habis ruqyah ruangan, dan gak ketinggalan Bangkai Laba-Laba gak bergerak di sisi2 kamar tempat ane ciprat2in

Wallahualam..Alhamdulilah,kami dari tidur di rumah kontrakan sampai saat ini tidur di rumah ortu nyaman krn Ridho Allah SWT. jangan lupa sebelum tidur ingat hadist ini :

Terdapat dalam Shaheh Bukhari secara muallaq, no. 2311, dari Abu Hurairah radhiallahu anhu, dia berkata

“Rasulullah sallallahu’alaihi wa sallam menugaskan diriku untuk menjaga zakat Ramadan. Kemudian ada yang datang dan mengambil makanan. Selanjutnya disebutkan lanjutan hadits …. Dibagian akhir disebutkan: “Jika engkau hendak tidur, maka bacalah ayat kursi. Karena jika dia senantiasa bersama engkau, maka Allah akan menjagamu, dan syetan tidak akan mendekatimu." Maka Nabi sallallahu’alaihi wa sallam bersabda, “Dia benar kepadamu, tapi dia adalah pendusta. Dia adalah setan."

Semoga ketikan ane ini ada manfaatnya buat yg lain,dan jadi tambah minat ikut pelatihannya..mengenal sunnah2 dan doa doa Rasulullah SAW.

Dari Abu Mas’ud Al-Anshari radhillah anhu dari Nabi sallallahu alaihi wa sallam bersabda:

“Siapa membaca dua ayat terakhir surat Al-Baqarah pada malam hari, maka keduanya akan melindunginya.” (HR. Bukhari, no. 50009 dan Muslim, no. 2714. Ibnu Qoyyim rahimahullah dalam kitab Al-Wabil As-Shayyib, no. 132 mengatakan, “Maksudnya adalah dilindungi dari keburukan yang akan membahayakannya)
baca juga:

Doa Amalan Rasulullah Sebelum Tidur


buat yg belum pernah pelatihan ruqyah,coba deh,, ilmunya dan pengetahuannya bermanfaat sekali dipelatihan tsb,,banyak praktisi tenaga dalam,yg hijrah ke ruqyah syariyyah,krn jelas jauh bermanfaat dan jelas sumber pengetahuannya,kebetulan ane salah satunya,hehe jd malu. Ajak anak istri insya Allah keluarga jd benteng yg kokoh.. dan ana yakin anak yg tahu adab2 sebelum tidur krn diajarkan orang tuanya,pasti bangun subuh gak perlu rewel,berangkat sekolah jd gak perlu nangis2, Istri jadi lebih nurut suami syukur2 dicariin yang ke dua,tiga,empat,heheh, Bahkan Rasulullah SAW memberikan tuntunan adab sebelum berhubungan suami istri,agar keturunan2 kita jd keturunan yg soleh dan solehah... ane aja nyesel gak ajak istri,,nanti kl bayi ane udah gedean ane ajak istri ke pelatihan.
Kunjungi Konsultasi Ruqyah Gratiss via whatsapp, rahasia dari ruqyah syar'iyyah dan temukan berbagai kasus ruqyah yang berhasil di sembuhkan di artikel Pertanyaan dan Jawaban Seputar Ruqyah Syariyyah <---- Klik , siapa tau ada yang sesuai dengan kondisi yang anda alami. Kunci rangkaian penyembuhan untuk mengatasi berbagai gangguan baik penyakit fisik atau penyakit hati (non-medis) serta berbagai gangguan ghaib. Atau silahkan langsung kunjungi halaman Cara dan Aturan Konsultasi Ruqyah Syariyyah Athallah <--- Klik
  1. Tutorial Ruqyah Mandiri sebagai penyembuh dan pembersih diri dari gangguan ghaib, penyakit medis dan non medis <----- Klik Jika ingin membaca tutorialnya di web. Untuk ciri ciri terkena gangguan ghaib, gangguan jin, gangguan sihir atau ain bisa di lihat di Tanda atau ciri terkena gangguan jin, gangguan sihir atau penyakit ain
  2. Tuntunan sunnah untuk benteng diri agar gangguan itu tidak kembali muncul <---- Klik jika ingin membaca nya di web ini.
  3. Tutorial Ruqyah Rumah agar gangguan yang sudah dipaksa keluar dari badan juga keluar dari rumah tempat tinggal kita <---- Klik jika ingin membaca caranya di web
  4. Tuntunan sunnah menjadikan rumah dibenci setan dan jin sehingga jika sudah berhasil diusir dengan ruqyah rumah tidak kembali lagi masuk rumah. <---- Klik jika ingin membaca caranya di web ini.
  5. Memutar audio ruqyah rumah saat munculnya dua tanduk setan yaitu saat matahari terbit dan tenggelam, dimana pada dua waktu ini setan kekuatannya mejadi membesar. <---- Klik jika ingin mendapatkannya di web ini.
  6. Sesungguhnya Matahari terbit di antara dua tanduk setan, dan tenggelam di antara dua tanduk setan pula. (HR Abu Dawud dan Muslim)

    “Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam,” (HR. Muslim).

Untuk testimoni semua sahabat muslim yang sudah berhasil mengatasi gangguan yang dialami dengan ruqyah mandiri silahkan klik Testimonial. Disertai screen capture percakapan whatsapp.

"Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan-ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam." (QS. Asy-Syu'araa Ayat : 109, QS. Asy-Syu'araa Ayat :127, QS. Asy-Syu'araa Ayat :145, QS. Asy-Syu'araa Ayat :164, QS. Asy-Syu'araa Ayat :180)
Kami juga menyediakan CD Ruqyah (untuk ruqyah rumah/toko) yang berisi audio ruqyah mandiri beserta tutorial ruqyah mandiri dan ruqyah rumah disertai bacaaan surah surah ruqyah dalam arabic, latin dan terjemahan. Disertai juga tutorial dan tuntunan sunnah untuk LGBT, penyakit sihir, penyakit fisik dan susah jodoh dalam bentuk PDF. Praktis bagi anda untuk terapi penyembuhan dengan izin Allah subhanahu wa ta'ala dengan mendengarkan ayat ayat al quran yang berfungsi sebagai penyembuhan dan pembatal sihir serta penghilang gangguan jin dan ain. Untuk pemesanan dan info kunjungi post Mp3 dan CD ruqyah mandiri, Barokallahu fiikum..

Artikel Islam Lanjutan dan Daftar Isi Web Ini

“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk maka adalah baginya pahala seperti pahala-pahala orang yang mengikutinya, yang demikian itu tidak mengurangi sedikitpun dari pahala-pahala mereka. Dan barangsiapa yang mengajak kepada kesesatan maka adalah atasnya dosa seperti dosa-dosa orang yang mengikutinya, yang demikian itu tidak mengurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka” (HR. Muslim)

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad : 7)
Bagikan di media sosial yang anda ikuti dengan klik di tombol dibawah ini dan raih amal sholeh sebanyak banyak nya... InsyaAllah

rumah yang ada gambar dan patung (testimoni sahabat forum kaskus)
4/ 5
Oleh
Mesin Pencari Athallah

Ketik topik atau pembahasan apa saja yang anda cari di internet menggunakan Athallah Search Engine dibawah ini. Caranya cukup ketikkan topik nya di kotak box dibawah, kemudian tekan enter. InsyaAllah bebas website porno dan spam

Artikel Terbaru