Senin, 18 Mei 2015

Jilbab syari sebagai perlindungan dari gangguan jin dan sihir

Memakai jilbab syar'i pada kaum perempuan adalah perintah langsung dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Ini ditegaskan dalam Al Quran :

QS. Al-Ahzab: 59, “Wahai Nabi, katakanlah kepada istri-istri, anak-anak perempuan dan istri-istri orang Mukmin, ‘Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka.’ Yang demikian itu supaya mereka mudah dikenali, oleh sebab itu mereka tidak diganggu. Dan Allah adalah Maha pengampun lagi Maha Penyayang.”

QS. An-Nuur: 31, “Hendaklah mereka menahan pandangannya, dan kemaluannya, dan janganlah mereka menampakkan perhiasannya, kecuali yang (biasa) nampak dari padanya. Dan hendaklah mereka menutupkan kain kudung ke dadanya, dan janganlah menampakkan perhiasannya kecuali kepada suami mereka, atau ayah mereka, atau ayah suami mereka, atau putera-putera mereka, atau putera-putera suami mereka, atau Saudara-saudara laki-laki mereka, atau putera-putera saudara lelaki mereka, atau putera-putera saudara perempuan mereka, atau wanita-wanita islam, atau budak- budak yang mereka miliki, atau pelayan-pelayan laki-laki yang tidak mempunyai keinginan (terhadap wanita) atau anak-anak yang belum mengerti tentang aurat wanita. Dan janganlah mereka memukulkan kakinya agar diketahui perhiasan yang mereka sembunyikan. Dan bertaubatlah kamu sekalian kepada Allah, Hai orang-orang yang beriman supaya kamu beruntung.”

QS. Al-A’raf: 26, “Hai anak Adam, sesungguhnya Kami telah menurunkan kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk indah untuk perhiasan. Dan pakaian taqwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat.”

QS. AL-Ahzab: 33, “Dan hendaklah engkau tetap di rumahmu dan janganlah berhias serta bertingkah laku seperti orang-orang jahiliyah dulu.”
Jilbab syari sebagai perlindungan dari gangguan jin dan sihir




Nah ketika seorang wanita muslimah enggan untuk mengenakan jilbab yang syar'i maka, setan dari kalangan jin di beri ijin oleh Allah Subhanahu wa ta'ala untuk menggoda dan memberikan keburukan pada wanita tersebut.

Seperti yang di tersirat dari testimoni ruqyah syar'iyyah dibawah ini

Ada seorang pasien bertanya tentang apa yang dialaminya selama ini, beliau menceritakan bahwa beliau selalu mimpi pelangi sejak usianya masih belasan tahun…

Pertama : mimpi melihat pelangi dengan warna pucat di tengahnya ada bulan (saat usia masih belasan tahun)

Kedua : mimpi melihat pelangi di balik jendela rumah yang terbuka

Ketiga : Mimpi pelangi mendekat dan warna sudah memudar (mimpi terbaru)

Mimpi ayam jago tapi ayam jago itu bisa bertelur, setelah dilihat telurnya bolong dan gak ada isinya.

PASIEN X : "itu maksudnya apa ya mas ?"

FZR : "Yang pertama, pelangi adalah pertanda pernikahan, bulan bisa diartikan sbg pembesar tp dalam kasus ini bulan adalah sesuatu yg tdk disukai dan perlambang ilmu nujum atau laki2 yang sedang mempraktekkan sihir… jadi selama ini tujuan sihir ini adalah untuk menghalangi pernikahan ibu.."

PASIEN X : "Iya memang, dulu usia pernikahan saya tidak lama. Setelah ijab qobul suami pulang ke rumah dia"

FZR : "oke, yang kedua selama ini ada beberapa orang yang mau melamar tapi selalu gagal tanpa sebab yang jelas…"

PASIEN X : "iya, setelah itu memang ada yg nglamar lagi dan lagi lalu gagal dan gagal. Seharusnya setelah lebaran kemarin pernikahan kami dilaksanakan, tapi gagal…"

FZR : "Masya Allah….baik lah, yg ketiga, insya Allah setelah beberapa kali ruqyah dan terapi mandiri ini sihir sudah mulai pudar, hanya saja mimpi tentang ayam jago dan telurnya, maka saya sarankan agar ibu bisa lebih menjaga diri, gunakan hijab yang jauh lebih syar’i dari yang sekarang, hindarkan segala sentuhan-sentuhan setan yang menimbulkan rangsangan, foto-foto yang masih ngga berhijab lebih baik dihapus dari FB."

PASIEN X : "Insyaallah mas... Ini bener2 saya lg berusaha... Disarankan pake hijab syari kok tangan saya gemeteran ya ? kepala saya sakit separuh, dada panas… aduh ini kenapa mas ? ya Allah semoga Allah melindungiku…"

FZR : "Itulah… mereka gentar dan takut, karena selama ini mereka bisa leluasa menguasai ibu karena banyak celah benteng yang masih “bolong”, salah satunya dari pintu aurat wanita, mereka membuat banyak makar dan fitnah melalui aurat tsb…
Jika benteng ini sudah dikokohkan, mereka akan tersiksa sendiri dan akan kesulitan untuk mengganggu ibu…
Lihatlah, padahal ibu baru berniat, mereka sudah gentar…
datangi Allah bu,,
datangi Allah walau hanya dengan merangkak, niscaya Allah akan datang kepada ibu dgn berlari, datangi Allah satu langkah, niscaya Allah akan mendatangi ibu sepuluh langkah…
ingat, makar para tukang sihir dan sekutunya TIDAK AKAN PERNAH MENANG melawan kekuatan ALLAH, Tuhan yg Maha Esa, Yang Maha mengalahkan dan Maha gagah perkasa…"

PASIEN X : "iya mas, Allahuakbar!!! Mas ada yg mau keluar dari kaki kananku.. kayak ada yg narik.. gimana nih mas ??? ya Allah tolong saya…"

FZR : "ambil air garam, bacakan ruqyah.. usapkan dan tarik ke ujung…
Sepertinya (wallahu a'lam) dukun ini memakai tumbal ayam cemani jantan dan memeras darahnya pada bekas pakaian dalam ibu, lalu ia bacakan mantra2 di situ sehingga efeknya timbul pada skitar (maaf) kemaluan… efeknya membuat enggan jika diajak bersenggama oleh suami, dan gatal…

PASIEN X : betul sekali, saya dulu ngga mau diajak spt itu oleh suami karena rasanya spt ada yg mengganjal dan sakit… daerah sekitar situ juga sering timbul spt bekas sundutan api, gatal, dan kadang panas… maaf dulu memang sering kehilangan pakaian dalam di jemuran rumah...

FZR : Baik,, nnt bisa juga diterapi dengan air yang sudah dicampur dengan daun bidara.. konsumsi abkar dan ajwa… tp yang terpenting, istiqomahkan ibadah pada Allah, dan mulailah mengenakan hijab syar’i, klo bisa bercadar hehe

PASIEN X : insya Allah mas.. terimakasih banyak atas masukannya

FZR : sama sama

Kunjungi Konsultasi Ruqyah Gratiss via whatsapp, rahasia dari ruqyah syar'iyyah dan temukan berbagai kasus ruqyah yang berhasil di sembuhkan di artikel Pertanyaan dan Jawaban Seputar Ruqyah Syariyyah <---- Klik , siapa tau ada yang sesuai dengan kondisi yang anda alami. Kunci rangkaian penyembuhan untuk mengatasi berbagai gangguan baik penyakit fisik atau penyakit hati (non-medis) serta berbagai gangguan ghaib. Atau silahkan langsung kunjungi halaman Cara dan Aturan Konsultasi Ruqyah Syariyyah Athallah <--- Klik
  1. Tutorial Ruqyah Mandiri sebagai penyembuh dan pembersih diri dari gangguan ghaib, penyakit medis dan non medis <----- Klik Jika ingin membaca tutorialnya di web. Untuk ciri ciri terkena gangguan ghaib, gangguan jin, gangguan sihir atau ain bisa di lihat di Tanda atau ciri terkena gangguan jin, gangguan sihir atau penyakit ain
  2. Tuntunan sunnah untuk benteng diri agar gangguan itu tidak kembali muncul <---- Klik jika ingin membaca nya di web ini.
  3. Tutorial Ruqyah Rumah agar gangguan yang sudah dipaksa keluar dari badan juga keluar dari rumah tempat tinggal kita <---- Klik jika ingin membaca caranya di web
  4. Tuntunan sunnah menjadikan rumah dibenci setan dan jin sehingga jika sudah berhasil diusir dengan ruqyah rumah tidak kembali lagi masuk rumah. <---- Klik jika ingin membaca caranya di web ini.
  5. Memutar audio ruqyah rumah saat munculnya dua tanduk setan yaitu saat matahari terbit dan tenggelam, dimana pada dua waktu ini setan kekuatannya mejadi membesar. <---- Klik jika ingin mendapatkannya di web ini.
  6. Sesungguhnya Matahari terbit di antara dua tanduk setan, dan tenggelam di antara dua tanduk setan pula. (HR Abu Dawud dan Muslim)

    “Jangan kalian membiarkan anak anak kalian di saat matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam sebab setan berpencar jika matahari terbenam sampai menghilang kegelapan malam,” (HR. Muslim).

Untuk testimoni semua sahabat muslim yang sudah berhasil mengatasi gangguan yang dialami dengan ruqyah mandiri silahkan klik Testimonial. Disertai screen capture percakapan whatsapp.

"Dan aku sekali-kali tidak minta upah kepadamu atas ajakan-ajakan itu; upahku tidak lain hanyalah dari Tuhan semesta alam." (QS. Asy-Syu'araa Ayat : 109, QS. Asy-Syu'araa Ayat :127, QS. Asy-Syu'araa Ayat :145, QS. Asy-Syu'araa Ayat :164, QS. Asy-Syu'araa Ayat :180)
Kami juga menyediakan CD Ruqyah (untuk ruqyah rumah/toko) yang berisi audio ruqyah mandiri beserta tutorial ruqyah mandiri dan ruqyah rumah disertai bacaaan surah surah ruqyah dalam arabic, latin dan terjemahan. Disertai juga tutorial dan tuntunan sunnah untuk LGBT, penyakit sihir, penyakit fisik dan susah jodoh dalam bentuk PDF. Praktis bagi anda untuk terapi penyembuhan dengan izin Allah subhanahu wa ta'ala dengan mendengarkan ayat ayat al quran yang berfungsi sebagai penyembuhan dan pembatal sihir serta penghilang gangguan jin dan ain. Untuk pemesanan dan info kunjungi post Mp3 dan CD ruqyah mandiri, Barokallahu fiikum..

Artikel Islam Lanjutan dan Daftar Isi Web Ini

“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk maka adalah baginya pahala seperti pahala-pahala orang yang mengikutinya, yang demikian itu tidak mengurangi sedikitpun dari pahala-pahala mereka. Dan barangsiapa yang mengajak kepada kesesatan maka adalah atasnya dosa seperti dosa-dosa orang yang mengikutinya, yang demikian itu tidak mengurangi sedikitpun dari dosa-dosa mereka” (HR. Muslim)

“Hai orang-orang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad : 7)
Bagikan di media sosial yang anda ikuti dengan klik di tombol dibawah ini dan raih amal sholeh sebanyak banyak nya... InsyaAllah

Jilbab syari sebagai perlindungan dari gangguan jin dan sihir
4/ 5
Oleh
Mesin Pencari Athallah

Ketik topik atau pembahasan apa saja yang anda cari di internet menggunakan Athallah Search Engine dibawah ini. Caranya cukup ketikkan topik nya di kotak box dibawah, kemudian tekan enter. InsyaAllah bebas website porno dan spam

Artikel Terbaru